Rabu, 13 Januari 2016

Agen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar

Agen Tahitian Noni Makassar (Ph/WA 0813-8245-8258) memberikan layanan konsultasi seputar manfaat produk dan proses terapi kesehatan. Dapatkan kesehatan dan hidup yang lebih baik, lebih sehat dan awet muda untuk waktu yang lebih lama. Hal ini merupakan pesan dan manfaat yang disampaikan oleh Morinda melalui Tahitian Noni Original, Maxidoid, Fiber Blend, Prominvit dan Essential Oil.

Agen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar
Tahitian Noni memiliki kandungan Iridoid yang lengkap.  Kandungan Iridoid ini  bermanfaat untuk proses perbaikan sel. Sebagai informasi tambahan, kandungan iridoid yang paling banyak di dalam produk Morinda adalah dari Morinda Citrifolia.  Selain itu, terdapat pula buah blueberry, olive, cranberry dan cornelian cherry.

Penelitian bioactives tentang Iridoid pada Tahitian Noni Bioactive Beverage sudah dipublikasikan secara menyeluruh.  Beberapa manfaat Iridoid tersebut adalah:
  • Antioxidant 
  •  Kesehatan persendian 
  •  Immunomodulator 
  •  Sistem kardiovaskular 
  •  Proteksi DNA
  • Meningkatkan energi 
  •  Stamina, neuroprotective
Ada beberapa alasan mengapa Iridoid sangat penting bagi Tahitian Noni Juice 

Pertama, kandungan iridoid yang paling besar ada di Noni (Morinda Citrifolia).  

Kedua, kandungan Iridoid tersebut sudah dipastikan memiliki manfaat untuk mengatasi gangguan penyakit di dalam tubuh.

Ketiga, penelitian yang dilakukan telah membuktikan bahwa Iridoid dalam Tahitian Noni sangat jauh berbeda dengan super fruit lain. Bahkan manfaat juice dalam buah lainnya hanya sebatas nutrisi saja, tidak  memberikan manfaat yang signifikan bagi kesehatan.

Untuk mendapatkan manfaat Tahitian Noni dan takaran penggunaan yang lebih efektif bagi Anda, hubungi Agen Tahitian Noni Samarinda O813 28OO 2OO4.



Agen Tahitian Noni Makassar: Manfaat Tahitian Noni 


Mungkin kebanyakan dari Anda masih bertanya-tanya, Apakah Tahitian Noni itu? Apa manfaat dari Tahitian Noni? Apakah kandungan yang terdapat dalam Tahitian Noni?

Tahitian Noni atau yang sering disebut juga dengan Tahitian Noni Juice, Noni merupakan nama buah dari tanaman Morinda citrifolia. Noni tumbuh subur di kepulauan French Polynesia, atau yang lebih dikenal dengan Kepulauan Tahiti. Di pulau yang rindang dan bebas polusi ini buah Noni di buat Juice. Itulah asal usul dari Tahitian Noni.


Agen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar

Manfaat dari Tahitian Noni yaitu adalah (NON Specific) atau dapat dikatakan bahwa Tahitian Noni dapat dikonsumsi untuk membantu semua masalah kesehatan.
Banyak Kandungan yang terdapat dalam Tahitian Noni dan Tahitian Noni termasuk kedalam kategori Adaptogen kelas dunia. yaitu:
  1. Non-Toxic (Aman dan Tanpa Efek Samping). 100% Aman di konsumsi
  2. Non-Specific (Bukan Khusus Satu Penyakit). Tahitian Noni Untuk semua persoalan kesehatan
  3. Normalizing (Memperbaiki Sel) Berfungsi sebagai Revitalisasi, Normalisasi, Regenerasi Sel.


Agen Tahitian Noni Makassar: Tahitian Noni Terbukti Secara Ilmiah

Tahitian Noni International tengah melakukan upaya khusus untuk membangun dan meningkatkan hubungan dengan ilmuwan pangan dan kimia di seluruh dunia. Mengapa? Sebab Tahitian Noni International memberikan penekanan kuat pada ilmu (science). Faktanya, itu merupakan salah satu dari pilar produk kami.

Pada ulasan sebelumnya, kami memberikan penekanan pada keamanan dan stabilitas produk. Kini MORINDA akan fokus pada pengetahuan. Pilar ketiga produk kami adalah “Terbukti secara Ilmiah”. Kami memilih kalimat dengan hati-hati saat menciptakan konsep ‘pilar’. Masing-masing kata secara akurat mewakili nilai-nilai inti yang kami pertimbangkan saat mengembangkan produk Bioaktif.  Dan hal itu sama dengan subjek yang kita bahas saat ini “Terbukti secara Ilmiah”. Perhatikan kedua kata-kata ini:  Science (ilmu) dan Proof (bukti).



 

Tahitian Noni International telah berinvestasi dalam jumlah besar di penelitian iridoid dan bioaktif. Untuk bukti, Anda hanya perlu melihat laboratorium kami di American Fork, Utah. Di sana kami telah memiliki sebuah alat terbaru yang digunakan untuk menganalisis dan mendeteksi bioaktif. Investasi kami telah memberikan dividen: Mesin tersebut menjadi alat yang membantu kami mengembangkan semua Bioactive Beverage terbaru yang akan diperkenalkan pada ILC 2012.

Dengan alat ini sebuah tim peneliti ilmiah bekerja setiap hari untuk mempelajari Tahitian Noni Bioactives dan meneliti manfaatnya. Mereka secara konstan menemukan bioaktif baru dan semua aplikasi terbaru untuk produk kami.


Bukti

Awal tahun ini sebuah studi telah dipublikasikan dalam sebuah jurnal yang berjudul “Functional Foods in Health & Disease”, edisi Februari 2011 yang mengkaji tentang Bioactive Beverage. Studi ini dilakukan oleh University of Illinois College of Medicine, dan sudah dipastikan bahwa penderita osteoarthritis dapat memperbaiki kualitas hidupnya dan mengurangi gejala terkait osteoarthritis dengan mengkonsumsi bioaktif dari noni secara teratur setiap hari.

Hal ini merupakan salah satu contoh bukti di belakang Tahitian Noni Biaoctives. Tahitian Noni Indonesia dengan bangga memberikan produk dengan puluhan uji klinis, ratusan artikel yang dipublikasikan pada sejumlah jurnal bergengsi dan ribuan testimoni pribadi dari mereka yang mengkonsumsi Tahitian Noni.

Kami tidak perlu mengembar gemborkan validitas produk-produk itu ke semua orang. Penelitian yang kami jalankan telah melakukan tugasnya dengan baik.


Jika Anda tengah mencari sesuatu yang memisahkan Tahitian Noni Bioactives dari kemasannya, lihatlah ilmu pengetahuan kami. Tidak ada produk dari perusahaan lain yang bisa dibandingkan dengan kami. Mereka membutuhkan keramaian, kami tidak. Kami memiliki pondasi kuat dari biaoktif yang terbukti secara ilmiah, dan karena hal itu benar, maka akan selalu ada pasar bagi Tahitian Noni.


Produk Morinda 


Agen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar

http://tahitiannoniindo.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifAgen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar

Agen Tahitian Noni Makassar Ph.O813-8245-8258 | Distributor Tahitian Noni Makassar



Untuk pemesanan silahkan hubungi Agen Tahitian Noni Makassar:

Bpk. Gunawan

Ph/WA 0813 8245 8258

Email: csmorindaindependen@gmail.com



Morinda atau Agen Tahitian Noni Makassar tidak menjual produknya secara bebas. Morinda atau Agen Tahitian Noni Makassar menjual Tahitian Noni dan lainnya secara langsung atau terpusat.

Pastikan produk yang Anda beli asli dan resmi hanya melalui Agen Tahitian Noni  Makassar yang terdaftar, bukan melalui Apotek, Toko Obat atau Toko E-commerce (Tokopedia, Lazada, dll)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar